Jasa water treatment/penjernihan kolam renang PASAR MINGGU

Layanan Jasa Penjernihan Kolam Renang TERPERCAYA – CV ARKATAMA POOL Melayani Jasa Penjernihan Kolam Renang Di PASAR MINGGU dan sekitarnya, Kami melayani service kolam renang baik ukuran besar maupun ukuran kecil/minimalis.

Jasa Water treatment/penjernihan Kolam Renang,Penjernihan air kolam renang biasanya di lakukan apabila air dalam keadaan hijau karena efek musim hujan atau bisa jg karena kolam renang terlalu lama di biarkan tanpa adanya jasa maintenance yang rutin merawat air kolam renang,water treatmen pun harus di lakukan oleh tenaga profesional yang sudah berpengalaman dalam bidangnya.

Berikut adalah tahapan proses water treatment/penjernihan air kolam renang:

Pertama,arahkan posisi handle kepala filter ke arah circulation,setelah itu baru mulai masukkan kaporit 60% kedalam saluran vakum / skimmer. Kaporit yang dimasukkan harus sesuai takaran dan kondisi kolam. Saat pemberian kaporit, usahakan vacuum berada dalam kondisi terbuka dan maindrain tertutup dan biarkan kaporit tercampur 2-3 menit.

Setelah kaporit sudah tercampur, kemudian masukkan trussi,lalu soda ash,soda ash gk masalah kalau mau di campur sama trusi pada waktu pengobatan,tunggu 2-3 menit biar trussi soda ash tercampur ke dalam air kolam renang,lalu masukan PAC tunggu 2-3 menit lalu terakhir masukan  tawas. Jika obat sudah tercampur, posisikan handle pada posisi filter. Kemudian, nyalakan mesin selama maksimal 24 jam untuk treatment awal.untuk treatment selanjutnya kita tunggu ke esokan harinya biar obat yang udah kita campur mengendap di dasar kolam,setelah ngendap kita lakukan pemakuman,ingat pada waktu makum handle harus dalam posisi arah WASTE,sehingga kotoran yang kita vakum langsung kebuang di selokan dan gak tercampur air kolam renang yang sudah jernih.

Dan Jika air sudah jernih tambahkan granular 90% / bisa jg pakai tablet 90% sesuai dengan takaran, dan nyalakan mesin selama 8 jam. Tujuannya supaya air sirkulasi dan chlorine dapat mengikat air dan mematikan seluruh kuman-kuman. Dan juga, jangan lupa untuk mengecek kadar pH dan chlorine dalam air. Jika pH 7,2 – 7,6 ppm berarti air sudah ideal, sehingga air kolam renang sangat aman untuk digunakan.

Demikian ulasan dari kami ARKATAMA POOL mengenai cara mengatasi air kolam renang yang berwarna hijau. Semoga bermanfaat, dan dapat membentu dalam merawat kolam renang di kediaman anda.

Dan apabila BAPAK / IBU memiliki pertanyaan mengenai jasa water treatmen segera hub kontak kami di bawah,trimakasih

Hubungi
Widodo
Telpon / SMS
0813 8585 6070
Whast App
0813 8585 6070
Pin BB:
76C442C2

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*