Jasa Perawatan Kolam Renang Depok | Jasa Service Kolam Renang Depok | 0813 8585 6070

Jasa perawatan kolam renang depok
Jasa perawatan kolam renang depok - Arkatama Pools

Arkatama Pools Spesialis jasa kolam renang,melayani jasa perawatan kolam renang di seluruh kawasan depok,kami melayani jasa pembersihan kolabirkenstock gizeh blau gold scaffalatura cantilever Italy mug bedrucken amazon detská zdravotná obuv ecco herrenschuhe braun ab1553 adidas nike survetement mi box s update adidas compensée two people fishing kayak adidas compensée chia seeds benefits for women vans sandals australia اساور مونت بلانك الاصليه vincha sexy sbelt m renang pribadi maupun kolam renang umum komplek,percayakan kebersihan kolam renang bapak ibu kepada kami tim yang sudah berpengalaman dan profesional.

jasa perawatan kolam renang depok
Jasa perawatan kolam renang depok – Arkatama Pools

Adapun area depok yang kami layani untuk jasa perawatan kolam renang yaitu beji,bojongsari,cilodong,cimanggis,cinere,cipayung,limo,pancoran mas,sawangan,sukmajaya dan tapos.

Di era yang sudah berkembang ini kota depok mengalami kemajuan yang sangat pesat banyak di bangun perumahan perumahan dari kelas menengah sampai kelas elit,tentu saja semua tidak luput dari fasilitas kolam renang pribadi,selain menambah nilai estetika juga tentunya menambah nilai infestasi yang sangat luar biasa.

Dengan adanya fasilitas kolam renang,tentunya kolam renang harus mendapat perhatian lebih mengingat kolam renang adalah tempat faforit keluarga dari anak anak sampai dewasa,kolam renang harus selalu di bersihkan secara berkala dan idealnya di lakukan 2x dalam seminggu.

Namun untuk bapak ibu yang super padat dengan aktifitasnya dan tidak sempat untuk mengurus kolam renang pribadinya,tidak usah bingung karena ARKATAMA POOLS hadir untuk memberikan pelayanan jasa perawatan kolam renang terbaik untuk kolam renang bapak ibu.

Adapun jasa perawatan kolam renang yang kami tawarkan sebagai berikut 

  • Mencuci dan membilas filter kolam renang (backwash & rinse)
  • Mengambil atau membersihkan kotoran besar seperti daun dan lainya yang ada di dasar maupun prmukaan kolam renang
  • Vakum kotoran yang ada di dasar kolam renang yang di akibatkan dari debu atau sisa sisa chemical
  • Menyikat lumut ataupun flek yang ada di dinding maupun dasar kolam renang
  • Mengecek kandungan kadar PH CHLORINE air kolam renang
  • Memberikan obat kaporit sesuai takaran

Kuwalitas air kolam renang yang bagus tidak selalu di lihat dari kejernihanya saja,namun air kolam renang yang berkuwalitas terdapat pada kadar ph chlorinya untuk selalu ideal,oleh sebab itu teknisi tidak boleh asal memberi obat dan harus sesuai takaran dan kebutuhan kolam renang tersebut.

Di dalam memberikan chemical semua ada dampak buruknya entah terlalu banyak atau malah kurang keduanya sama sama berdampak buruk pada kuwalitas air kolam renang.

Percayakan pembersihan kolam renang bapak ibu kepada ahlinya agar selalu terjaga kuwalitas air kolam renangnya.

Akhir kata kami ucapkan banyak terima kasih untuk bapak ibu yang sudah berkenan membaca sedikit artikel dari kami tentang jasa perawatan kolam renang di area depok,semoga bermanfaat dan bisa jadi bahan pertimbangan untuk bapak yang sedang mencari jasa perawatan kolam renang depok.

Layanan Jasa Dan Konsultasi

Hubungi :

Widodo

Tlp / Sms :

0813 8585 6070

WhatsApp :

0813 8585 6070

0812 2227 6996

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*